Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021 dan 2022 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register permohonan informasi publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021 dan 2022
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Bulan Januari 2022 :
- Jumlah yang diterima : 240
- Jumlah yang ditolak :0
- Bulan Februari 2022:
- Jumlah yang diterima : 228
- Jumlah yang ditolak :0
- Bulan Maret 2022:
- Jumlah yang diterima : 242
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Koordinator Organisasi dan Umum / Substansi Organisasi dan Umum |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2021 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Infografis Permohonan Informasi s.d April Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3