Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021, 2022, 2023 dan 2024 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register permohonan informasi publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021, 2022, 2023 dan 2024 Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2024
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Jumlah yang diterima : 285
- Jumlah yang ditolak :0
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Jumlah yang diterima : 285
- Jumlah yang ditolak :0
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Jumlah yang diterima : 322
- Jumlah yang ditolak :0
- Jumlah yang diterima : 285
- Jumlah yang ditolak :0
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Bulan Januari 2024 :
- Jumlah yang diterima : 322
- Jumlah yang ditolak :0
- Bulan Februari 2024 :
- Jumlah yang diterima : 285
- Jumlah yang ditolak :0
- Bulan Maret 2024 :
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
- Bulan Januari 2024 :
- Jumlah yang diterima : 322
- Jumlah yang ditolak :0
- Bulan Februari 2024 :
- Jumlah yang diterima : 285
- Jumlah yang ditolak :0
- Bulan Maret 2024 :
- Jumlah yang diterima : 294
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023
- Triwulan I
-
- Jumlah yang diterima : 839
- Jumlah yang ditolak :0
-
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 915
- Jumlah yang ditolak :1
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 884
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 909
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 710
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 721
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 877
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 779
- Jumlah yang ditolak :0
Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
- Triwulan I
- Jumlah yang diterima : 691
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
- Jumlah yang diterima : 868
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
- Jumlah yang diterima : 1.353
- Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
- Jumlah yang diterima : 646
- Jumlah yang ditolak :0
Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat |
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update Tahun 2024 |
Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
Jenis Media Yang Memuat Informasi | :Buku Laporan PPID |
- File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2024
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2023
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember Tahun 2022
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2023 Triwulan 4
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2023
- nfografis Permohonan Informasi Tahun 2022
- Infografis Permohonan Informasi Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022
- Laporan Informasi Publik Tahun 2023
- Laporan Informasi Publik Tahun 2022 ke Komisi Informasi
- Laporan Informasi Publik Tahun 2021 ke Komisi Informasi
- Laporan Penolakan Permohonan Informasi Publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Tahun 2021
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
- Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3