VISI

Unggul dalam Pelayanan Publik untuk mewujudkan Indonesia maju pada tahun 2024

Unggul : Lebih tinggi (pandai, baik, cakap, kuat, awet, dsb) daripada yang lain ; utama Pelayanan Publik : segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik yang pada prinsipnya menjadi tanggungjawab dan dilaksanakan oleh Instansi Pemerintah di Pusat, di Daerah dan di lingkungan BUMN/BUMD, dalam rangka upaya pemenuhan keb masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan.

MISI

  1. Meningkatkan pelayanan kesehatan yang bercirikan Smart and Inteligent hospital dengan mengedepankan mutu dan keselamatan pasien
  2. Meningkatkan pendidikan kedokteran, keperawatan, dan tenaga kesehatan lain serta penelitian translasional
  3. Meningkatkan kepuasan pelayanan publik melalui Zona Integritas
  4. Meningkatkan status kesehatan masyarakat dengan mengedepankan Academic Health System(AHS) Univesitas Gajah Mada (UGM)