PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI
RSUP dr. SOERADJI TIRTONEGORO

  • Direktur Utama : Pembina PPID Pelaksana UPT
  • Direktur SDM, Pendidikan dan Umum : Penanggung Jawab I PPID Pelaksana UPT
  • Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang : Penanggung Jawab II PPID Pelaksana UPT
  • Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN: Penanggung Jawab III PPID Pelaksana UPT
  • Koordinator Organisasi dan Umum : Ketua PPID Pelaksana UPT
  • Subkoordinator Hukum, Organisasi, dan Humas : Sekretaris PPID Pelaksana UPT
  • Subkoordinator Hukum, Organisasi, dan Humas : Koordinator Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Umum : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Administrasi SDM : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pengembangan SDM : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pendidikan dan Pelatihan : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Penelitian dan Pengembangan : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Perbendaharaan dan Pelaksana Anggaran : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Penyusunan dan Evaluasi Anggaran : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Akuntansi : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pengelolaan BMN : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Evaluasi dan Pelaporan : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Perencanaan Program : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pelayanan Medik : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pelayanan Keperawatan : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pelayanan Penunjang Medik : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Subkoordinator Pelayanan Penunjang Non Medik : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Kepala Instalasi Promosi Kesehaan dan Pemasaran : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Kepala Instalasi Sistem Informasi Rumah Sakit : Anggota Tim Pengelolaan dan Pelayanan Informasi
  • Kepala Satuan Pemeriksaan Internal : Koordinator Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator Perencanaan dan Evaluasi : Anggota Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator Anggaran : Anggota Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator Akuntansi dan BMN : Anggota Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator SDM : Anggota Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator Pendidikan dan Penelitian : Anggota Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator Pelayanan Medik dan Keperawatan : Anggota Tim Uji Konsekuensi
  • Koordinator Pelayanan Penunjang : Anggota Tim Uji Konsekuensi

Bagan Struktur Organisasi PPID