Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register permohonan informasi publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro
Tahun 2022 |
Jumlah yang diterima | Jumlah yang ditolak |
Triwulan I |
710 |
0 |
Triwulan II |
||
Triwulan III |
||
Triwulan IV |
|
File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari 2022
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari 2022
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register permohonan informasi publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro
Tahun 2021 |
Jumlah yang diterima | Jumlah yang ditolak |
Triwulan I |
691 |
0 |
Triwulan II |
868 | 0 |
Triwulan III |
1.353 | 0 |
Triwulan IV | 646 |
0 |
File :
- Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan III Tahun 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Semester I Tahun 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan II Tahun 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari 2021
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari 2021
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register permohonan informasi publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro
Tahun 2020 | Jumlah yang diterima | Jumlah yang ditolak |
Triwulan I |
923 |
0 |
Triwulan II |
771 |
0 |
Triwulan III |
583 |
0 |
Triwulan IV |
637 |
0 |
File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan I Tahun 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Triwulan II Tahun 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Semester I Tahun 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November 2020
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember 2020
- Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2020
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID PPID dan register permohonan informasi publik RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Tahun 2019
Tahun 2019 |
Jumlah yang diterima |
Jumlah yang ditolak |
Triwulan I |
944 |
0 |
Triwulan II |
1043 |
0 |
Triwulan III |
652 |
0 |
Triwulan IV |
861 |
0 |
File :
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Januari 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Februari 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Maret 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan April 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Mei 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juni 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Juli 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Agustus 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan September 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Oktober 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan November 2019
- Laporan Rekapitulasi Pelayanan Informasi Publik Bulan Desember 2019
- Laporan Tahunan PPID 2019